nyanyian raya, iwan fals, bali NYANYIAN RAYA - Konferensi Pers

NET. PERSEMBAHKAN KONSER ‘NYANYIAN RAYA’ BERSAMA IWAN FALS SEBAGAI ACARA PUNCAK KONSER SUARA UNTUK NEGERI

Jakarta, 26 Januari 2015 – Menyusul kesuksesan rangkaian Konser Suara Untuk Negeri di tahun 2014, kini NET. akan mempersembahkan sebuah Konser sebagai acara puncak bertajuk ‘Nyanyian Raya’ yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Badung, Bali, pada tanggal 14 Maret, 2015. Pada ‘Konser NET. Nyanyian Raya’ ini, Iwan Fals akan didukung oleh artis papan atas lainnya seperti Gigi, Superman Is Dead, dan Kotak.
‘Konser NET. Nyanyian Raya’ disiapkan sebagai acara penutup dari Konser Suara Untuk Negeri yang sebelumnya digelar di empat kota besar, Medan, Bandung, Jakarta dan Surabaya dan dihadiri oleh lebih dari 500,000 orang. Dalam konser-konser tersebut, NET. juga telah merangkul artis-artis papan atas lainnya yaitu Ari Lasso, Andra and the Backbones, Gigi, Jamrud, Nidji, Bondan Prakoso, Superman Is Dead dan Musikimia.

“Melalui Konser NET. Nyanyian Raya, kami mempersembahkan sebuah acara Puncak yang menggebrak perubahan dan inspirasi positif, serta menghibur banyak orang. Tidak hanya menghadirkan beragam keseruan dan hiburan yang luar bisa bagi masyarakat, namun konser puncak ini juga akan kembali menyuarakan perubahan untuk menjadi lebih baik serta memberikan inspirasi positif bagi diri sendiri ataupun orang lain,” kata Wishnutama, CEO NET. Televisi Masa Kini.

Iwan Fals, penyanyi dan ikon perubahan di Indonesia, merasa bangga dapat berjalan bersama NET. Dalam membawa pesan dan harapan yang lebih besar untuk masyarakat Indonesia, “NET. Movement yang diangkat di tahun 2014 melalui Konser Suara Untuk Negeri merupakan hal yang sejalan dengan impian pribadi saya dari awal perjalanan tour sepanjang tahun 2013, yaitu mengumpulkan jutaan orang dalam suatu konser, dan bernyanyi bersama untuk membawa perubahan positif dan memberikan inspirasi bagi diri sendiri dan sesama.”
“Saya senang bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan hal itu melalui ‘Konser NET. Nyanyian Raya’. Konser ini mengusung nilai-nilai tradisi luhur, pentingnya menjaga silaturahmi, menjaga keseimbangan alam dengan menjadi cerdas lingkungan melalui kegiatan penanaman dan peduli sampah, dan memberikan makna bagi kemajuan bangsa Indonesia,” tambah Iwan.

Dengan mengusung tema ‘Go Green’, melalui konser puncak ini NET. ingin mengajak masyarakat Indonesia melakukan perubahan positif melalui tindakan nyata seperti penanaman bakau dan terumbu karang, bersih-bersih Pantai Kuta, serta kegiatan positif lainnya.
“Tema ‘Go Green’ dan aktifitasnya hanyalah salah satu contoh dari perwujudan dan buah inspirasi yang ingin dicapai NET., yaitu untuk menjadi lebih berani menghadirkan perubahan yang lebih baik melalui tindakan nyata, serta menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar. Harapan kami, setiap lapisan elemen masyarakat dapat bergabung dan berjalan bersama NET. untuk mewujudkan hal tersebut, “ tutup Wishnu.

Acara puncak ‘Konser NET. Nyanyian Raya’ ini diselenggarakan di Bali untuk menghadirkan nuansa yang unik dan kultural pada konser. Kedekatan lokasi Garuda Wisnu Kencana dengan alam juga diharapkan akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung, karena selain mampu menampung jumlah penonton yang banyak dengan aman dan nyaman, lokasi ini juga menawarkan atmosfer yang berbeda, dan memiliki kekhasan tersendiri.
-selesai-