Cerita Panggung Denada : “Nggak Semua Orang Punya Itu”

…Go…Go…Go Bareng Iwan Fals & Band Seru Euy


Denada dikenal sebagai penyanyi rap papan atas pada awal 1990-an yang kemudian berpindah haluan ke dangdut memeriahkan rangkaian konser 7 kota bersama Iwan Fals dan Band. Putri sulung penyanyi terkenal era 1970-an Emilia Contessa ini memiliki kesan tersendiri terhadap kemeriahan pagelaran musik …GO…GO…GO Bareng Iwan Fals dan Band Seru Euy.

Tim www.iwanfals.co.id menemui Denada di Karawang setengah jam sebelum beliau naik panggung. “Ini pengalaman yang kedua setelah dulu pernah diundang Iwan Fals di Leuwinanggung. Seru banget pada saat itu Iwan Fals ikut bernyanyi Kucing Garong,” kata Denada. Perasaan sangat senang mendapat kesempatan kembali tampil konser bareng Iwan Fals diakui Denada sebagai idola masa kecil sampai saat ini. “Kehormatan bagi saya tampil dengan legend musisi kebanggaan Indonesia terbukti Iwan Fals dengan karya disukai penikmat musik lintas generasi. Nggak semua orang punya itu,” ujarnya.

Ditambah Denada, puluhan ribu penonton mengagumi Iwan Fals sebagai sosok dicintai disayangi. “Oi, Falsmania, Komunitas Tiga Rambu dari mulai umur belasan hadir diantara puluhan ribu penonton di Cirebon, Subang, Cianjur, dan Karawang,” ungkapnya. Di penghujung wawancara Denada menuturkan harapan untuk musik tanah air. “Maju terus www.iwanfals.co.id. Musik kita jaya” sambil kemudian Denada melantunkan sebuah lagu dengan potongan syair berikut :
Biar tahu biar rasa
Maka tersenyumlah kasih
Tetap langkah jangan hentikan
Cinta ini milik kita



Leuwinanggung (3/12)