Segera Sctv The Living Legend

Selasa (13/11/2018) Iwan Fals & Band latihan bersama penyanyi yang bakal mengisi kemeriahan SCTV The Living Legend. Titi Dj mendapat kesempatan pertama latihan nampak diburu oleh infotainment untuk dimintai keterangannya saat keluar dari studio Fals Record.

“Event apresiasi musisi besar Iwan Fals sampai sekarang tetap besar patut diacungi jempol,” ucap Titi DJ.

Titi DJ mengaku baru pertama kali diberi kesempatan satu panggung bersama Iwan Fals. Titi DJ menunjukkan pengalamannya sebagai penyanyi hebat di tanah air.

“Ini pencapaian tertinggi saya bisa nyanyi bareng Iwan Fals, inspirasi dan rendah hati. Saya berusaha meredam grogi biar nggak kelihatan grogi,” ungkap Titi DJ.

Yang terakhir mendapat giliran masuk studio Fals Record adalah Ario Bayu. Lelaki kelahiran Jakarta, 6 Februari 1985 seorang aktor film. Pemeran tokoh Lintang dewasa di “Laskar Pelangi” dan Bung Karno di “Sukarno: Indonesia Merdeka” turut latihan bersama Iwan Fals & Band. Bukan untuk menggarap sebuah film baru tetapi saat ini Ario Bayu terlibat di panggung dunia tarik suara.

Ruang studio Fals Record sangat dingin, ber-AC. Ario Bayu usai latihan nampak keringatan. Ini diakuinya karena radiasi dan aura perang saat berada dekat Iwan Fals.

“Ngefans ke Iwan Fals, suara dan pesona memberikan manusia Indonesia punya harapan lebih baik lagi,” kata Ario Bayu.

Selengkapnya saksikan di tayangan infotainment SCTV Status Selebritis, Hallo Selebrity, Hot Shoot menuju SCTV The Living Legend. Inspiring. Through his songs and lyrics. Singing the biggest hits. This November.


Leuwinanggung, (14 November 2018).

Penulis : Syaiful Ramadlan
Foto : Cikal
Editor : Rosana Listanto