Ijinkan Aku Menyayangimu, THE GIFT

“Because the meaning of life is to find your gift, and the purpose of life is to give it away,” kata Pablo Picasso. Hidup bukanlah berdiam diri tanpa makna. Hidup adalah berarti karena tidak berarti sama dengan mati. Hidup berarti dan mencapai tujuan hidup jika anda menemukan karunia dan memberikannya.

Hadir menemani untuk orang-orang terkasih di bulan puasa, tepatnya pada 24 Mei 2018. Persembahan Hanung Bramantyo, film yang dibuat bertema drama romansa anak manusia menemukan makna hidup dan pengorbanannya. Hanung Bramantyo ingin memberikan tontonan dengan alur cerita unpredictable sebagai pemberian hadiah dari anak negeri, THE GIFT.

Pada tayangan 2 menit yang disuguhkan secara digital di Press Conference (Jakarta, 17 Januari 2018), para insan pecinta perfilman Indonesia akan menyaksikan satu lagi karakter yang berbeda dari Reza Rahadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan artis kawakan Christine Hakim. Serta didukung oleh Anisa Hertami, Renaldy Zulkarnaen, Roekman Rosadi, Romaria Simbolon, Tumiinten, dan lain-lain.

Setting film yang tak kalah menarik dengan dua lokasi berpadu sekaligus yaitu Yogyakarta Indonesia dan Menara Pisa Italia. Dan kehadiran Iwan Fals mengisi soundtrack semakin melengkapi pesan yang ingin disampaikan pada film ini. Ijinkan Aku Menyayangimu, karya Rieka Roeslan dinyanyikan Iwan Fals.

"Selintas saya diingatkan lagi kepada makna hadiah. Seseorang yang punya kelebihan bisa memberi hadiah bagi orang yang kesulitan. Lagu ini ada di tengah-tengah suasana hadiah tersebut," kata Iwan Fals.


Leuwinanggung, (19/4/2018).

Fotografer : Ichan Maulana
Penulis : Syaiful Ramadlan
Editor : Rosana Listanto