Tetap Berkarya Dengan Kejujuranmu Bang Iwan

Bagi seorang penggemar, idola tak hanya menjadi panutan tapi juga penyemangat dalam menjalani kehidupan. Hal ini yang dirasakan oleh Danu Widhyatmoko, salah seorang penggemar Iwan Fals yang beruntung mendapat kesempatan menyaksikan langsung latihan Iwan Fals dan Band di Leuwinanggung pada Rabu, 6 Mei 2015 sebagai hadiah pemenang Aksi Kita memperingati Hari Pers Nasional.

Bagi Danu yang telah mendengarkan karya Iwan Fals sejak bangku sekolah dasar, bertemu dengan sosok yang selama ini diidolakannya merupakan momen yang tak terlupakan. Terlebih ia diterima dengan sangat ramah di kediaman 'Sang Legenda' musik Indonesia.

“Dari pertama masuk gerbang tadi, penerimaannya ramah banget, baik Bang Iwan maupun pemain bandnya bahkan tidak terasa artisnya karena saya diperlakukan akrab sekali,” ujar pria yang berprofesi sebagai dosen di salah satu Universitas Swasta tersebut.

Selain itu, Danu pun juga membuktikan sendiri bahwa gerakan #KONSERBERSIHFALS itu tak hanya sekedar jargon saat pertunjukan, namun juga diterapkan di lingkungan terdekat yaitu kediaman Iwan Fals sendiri.

“Disini bersih sekali dan saya tidak melihat adanya sampah. Sepertinya memang sudah menjadi kebiasaan Iwan Fals dan keluarga untuk selalu menjaga kebersihan,” ujar Danu.

Terakhir, sang penggemar pun berpesan kepada Iwan Fals untuk tetap semangat dalam berkarya dengan kejujurannya.

“Untuk Bang Iwan, semoga tetap semangat berkarya dengan kejujurannya, “ tutup Danu yang memenangkan Aksi Kita melalui karyanya dengan judul 'Para Penyaksi, Tetaplah Mewartakan Benderang Bagi Kebenaran!'.